Green Canyon - Pantai Pengandaran

Pantai Pangandaran - Green Canyon

Dengan jarak ± 92 km ke arah selatan kota Ciamis, Pantai Pangandaran menjadi salah satu objek wisata yang cukup banyak dicari. Karena keindahan pantainya dimana terdapat warna air laut yang jernih dengan hamparan pasir putih.

Keindahan pantai Pangandaran bisa dibilang salah satu hidden paradise yang biasanya oleh para jasa wisatawan. Digabungkan dengan Green Canyon. Tapi kita akan bahas Green Canyon setelah selesai menceritakan keindahan pantai pangandaran. Pantai pengandaran ini sudah dinobatkan dan diakui sebagai pantai terbaik di pulau jawa versi AsiaRooms. waoooo....

Apa sih yang luar biasa dan tidak biasa dari pantai pangandaran sehingga banyak dikunjungi wisatawan ?
=> Pantai yang memiliki kelandaian yang nyaman untuk berenang. jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga aman untuk anak kecil sekalipun.
=> terdapat pasir yang begitu putih dan menentramkan jiwa.
=>Ada peninggalan gua Jepang pada perang dunia kedua.
=>Uniknya lagi kita bahkan bisa melihat matahari terbit dan tenggelam pada hari yang sama.

Di pantai ini juga dibangun waterboom yang menambah pilihan anda berwisata tidak hanya melihat pantai saja, tetapi juga bisa main seluncuruan di kolam renang waterboom sekitar pantai. mantap sekali.

Disamping itu, pantai pengandaran juga memiliki banyak pilihan hotel yang bisa anda pilih seperti :
1. hotel biru laut.
2. Pantai indah resort hotel pangandaran.
3. sunrise beach hotel pangandaran.
4. Puri Rengganis
5. Mustika ratu hotel.
6. century hotel.
7. Hotel mustika ratu.

Untuk kita bisa mencapai objek wisata pantai pangandaran, kita bisa menggunakan 2 macam transportasi. yaitu dengan bus jurusan bandung - tasikmalaya - banjar - pengandaran.
atau dari jakarta bus jurusan kampung rambutan - pangandaran.
atau bisa juga melalui pesawat terbang dari bandara halim ke bandara nusawiru.

Pangandaran ini dekat dengan obyek wisata Green canyon, nama aslinya sebetulnya yaitu Cukang Taneuh, tapi karena pernah ada turis asing yang sering kesana terutama turis dari perancis. Dan memiliki tebing yang cukup menarik, seperti halnya grand canyon. Maka ini dinamakan "Green Canyon"
jaraknya hanya 31 km dari pantai pangandaran. dan disana ada lapangan terbang nusawiru.

Green Canyon

Wisatawan yang pernah berkunjung ke green canyon ini setuju bahwa mereka ketika kesana seperti layaknya melihat lukisan alam yang begitu indah dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Jika anda mau tahu keindahannya seperti apa, anda haruslah pergi kesana dan merasakan pengalaman yang tidak terlukiskan. Dan anda akan mengerti keindahan alam karya Sang Pencipta begitu menyejukkan jiwa.

Untuk berwisata ke Green Canyon ini ternyata ada musimnya. Karena ketika masuk musim kemarau warna air sungainya itu biru dan bagus. namun ketika memasuki musim hujan, deras sungainya membuat air menjadi warna coklat dan mengurangi keindahannya.

Pesan hotel bisa langsung aja ke GoIndonesia.com





Green Canyon - Pantai Pengandaran 4.5 5 Unknown Thursday, May 22, 2014 Pantai Pangandaran - Green Canyon Dengan jarak  ± 92 km ke arah selatan kota Ciamis, Pantai Pangandaran menjadi salah satu objek wisat...


On : Thursday, May 22, 2014,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am Unknown, Writer, traveler, Pantai Pangandaran. I like to play, write, talking Unknown .

No comments

Post a Comment